Trik Sulap Yang Sangat Salah

Trik Sulap Yang Sangat Salah

Dilakukan dengan sahih, trik sulap dapat membentuk kita merasa takjub mirip anak mungil: asal trik kartu pandai hingga delusi David Copperfield era belanak, kita senang dibodohi. Sayangnya, tidak seluruh pesulap lolos asal skenario dramatis mereka tanpa cedera. Lihatlah tujuh ilusionis yang tidak mempunyai cukup lengan baju mereka buat menghindari kehancuran.

1. Charles Rowan Serta Mobil Yang Mengebut

Pada sihir, ketegangan ialah segalanya. ad interim seseorang pemain mungkin menunda napasnya pada bawah air, penonton menunda napas mereka, menunggu tanda-tanda kehidupan. Afrika Selatan Charles Rowan tahu slot gacor daya tarik melodrama, itulah sebabnya beliau berulang kali putusan bulat untuk diamankan menggunakan jaket pengaman ad interim sebuah mobil melaju ke arahnya menggunakan kecepatan 45 mil per jam. Rowan melakukan aksi ini berkali-kali, tetapi hanya perlu keliru satu kali.

2. Putri Tenko dan Pedang

Penampil Jepang ini, yang dikenal dengan kostumnya yg aneh, berada di atas anjung pada kota Sabae pada tahun 2007 waktu pertunjukannya berubah menjadi tontonan Grand Guignol. Tenko dimasukkan ke pada kotak di mana dia akan menjadi bantalan buat sepuluh pedang yang masuk Jika beliau tidak melarikan diri sempurna waktu. dia tidak melakukannya, serta pedang itu akhirnya mematahkan beberapa tulang rusuk dan tulang pipinya. Hebatnya, sang Putri menuntaskan penampilannya sebelum mencari perawatan medis.

3. Joe Burrus serta Semen

Membandingkan dirinya dengan Harry Houdini yg populer, Joseph Burrus mengatur tontonan malam Halloween di tahun 1990 pada mana ia akan menetap di peti mati kaca dan dituang sembilan ton kotoran dan semen ke atasnya. Pertunjukan berlangsung di sentra Hiburan famili Blackbeard di Fresno, California. selesainya diturunkan tujuh kaki ke tanah, Burrus yang dirantai menunggu ad interim asisten mengarahkan truk semen untuk menurunkan isinya ke peti tewas. sesudah satu kali start yang keliru—rantai pada lehernya terlalu kencang—Burrus melakukan upaya kedua. Semen menghancurkan peti mangkat , mencekiknya. Itu merupakan penghormatan yg tidak masuk akal buat Houdini: beliau jua mangkat di malam Halloween.

4. Genesta dan Kaleng Susu

Houdini telah membuat namanya sebagian asal susu dapat melarikan diri, trik yg seringkali ditiru pada mana pesulap dimasukkan ke pada wadah besar penuh air, terkunci, dan hanya diberikan beberapa ketika buat melarikan diri sebelum karam. Royden Joseph Gilbert Raison de la Genesta, atau hanya “Genesta,” termasuk di antara mereka yg memberi penghormatan di delusi pada pertunjukan tahun 1930. misteri berasal triknya artinya leher wadah bisa lepas, jadi mengunci tutupnya tidak banyak berpengaruh. Apa yang tidak disadari Genesta merupakan bahwa penyangga telah dijatuhkan selama transit, membentuk penyok yg menyegel leher serta mencegahnya berkecimpung. Meskipun beliau dibangunkan sebentar di tempat tinggal sakit, Genesta meninggal akibat kecelakaan itu.