Pesulap Yang Meninggal Ketika Beraksi

Memang tidak bisa dipungkiri jika trik sulap tingkat tinggi memilik resiko yang sangat besar dan berbahaya, ada sejarah buruk di dunia sulap yang membunuh pesulap. Para pesulap yang mati selama trik ini bertujuan untuk membuat kagum dan menyenangkan penonton, tetapi belajar dengan cara yang sulit apa yang terjadi ketika ilusi menjadi salah.

Dari berpuluh-puluh tahun lalu sudah ada banyak pesulap yang meninggal di ketika sedang beraksi melakukan trik sulapnya, mereka yang gagal melakukan trik sulapnya dan meninggal karenannya akan selalu dikenang karena karyanya. Tentunya kejadian tersebut nisa terjadi berasal dari kurangnya pemahaman umum tentang bagaimana trik dan ilusi bekerja.

Akibat besarnya resiko yang ditimbulkan, sampai saat ini semakin sedikit pesulap yang berani menampilkan atau melakukan trik sulap berbahaya. Berikut ini beberapa pesulap yang meninggal ketika beraksi melakukan trik sulapnya.

1.William Ellsworth Robinson

Chung Ling Soo merupakan nama panggung pesulap asal Amerika William Ellsworth Robinson. Kala itu Robinson tampil dengan wajah kuning, memperdagangkan gagasan rasis tentang mistisisme Timur dan sihir Asia kuno dan paling terkenal dengan trik menangkap pelurunya.

Tepatnya di tanggal 23 Maret 1918, selama pertunjukan sulapnya, Robinson sering melakukan trik sulap berbahaya, seperti menangkap peluru, namun dia merupakan orang yang sangat malas. Masalahnya kemalasan Robinson adalah, Anda harus membersihkan senjata dan peralatan lainnya jika ingin mereka berfungsi dengan baik. Robison memang dikenal tidak pernah membersihkan senjata tipuannya, dan bubuk mesiu menumpuk di selongsong senjata itu, membuatnya tertembak dan meninggal saat melakukan trik sulap menangkap peluru.

Pesulap Yang Meninggal Ketika Beraksi

2.Karr the Magician

Dikenal secara luas dengan menggunakan nama panggung “Karr the Magician,” seniman asal Afrika Selatan Charles Rowan kehilangan nyawanya selama upaya pelarian pemberani pada tahun 1930. Seorang tokoh yang sebagian besar terlupakan dalam sejarah sejarah sihir yang tertulis di situs https://firewaterallen.com/, Rowan meninggalkan sedikit dalam hal biografi pribadi.

Sebuah kejadian yang tidak terduga terjadi pada saat itu, Karr meninggal ketika sedang melakukan trik sulapnya, ketika aksinya yang berulang kali membiarkan dirinya diikat dengan jaket lurus dan ditunggangi oleh sebuah mobil gagal, mobil menabrak Karr dan membunuhnya, dia tertabrak oleh roda kanan. , yang hampir memotong salah satu kakinya.

3.Black Herman

Black Herman alias Benjamin Rucker, meninggal karena sebuah penyakit alami diatas panggung ketika sedang beraksi. Herman adalah seorang yang juga aktif di dunia politik yang dipengaruhi oleh Marcus Garvey dan pemikir serupa pada waktu itu, di lingkungan yang dia tinggali setelah pindah dari negara asalnya Virginia ke New York City.

Kejadian menyedihkan terjadi ketika Herman tampil di Louisville, KY, pada bulan April 1934, Rucker saat berada diatas panggung dia menderita serangan jantung dan meninggal ditempat. Para penonton percaya ini adalah bagian dari tindakannya, trik baru yang dia coba, dan menolak untuk percaya dia sudah mati.